Konferensi Wilayah (Konwil) ke 23 sukses dilaksanakan oleh Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia (PW PII) Lampung periode 2016-2018  di BP PAUD Teluk Betung Bandar Lampung pada tanggal 24-25 Februari 2018.

Konwil yang dhadiri oleh delegasi Pengurus Daerah PII se Provinsi Lampung ini mempercayakan Wanda Wirantara untuk kembali menjadi nahkoda PW PII Lampung periode 2018-2020. Sebelumnya Wanda Wirantara adalah Ketua Umum PW PII Lampung 2016-2018.

Dalam kesempatan kali ini dia merasa tertantang untuk menjawab berbagai tanggapan yang diberikan Pengurus Daerah terkait berbagai kekurangan di periode kemarin, dan merancang strategi yang komprehensif terkait kebutuhan pelajar, khususnya Pelajar di Lampung.

Lebih lanjut Wanda Wirantara berharap,”PII Lampung kedepannya bisa lebih baik dalam menjalankan program kerja dan cekatan dalam menanggapi isu-isu tentang Pelajar. Selain itu yang lebih penting lagi adalah bisa menjadi wadah aspirasi bagi Pelajar Lampung” ujar pria yang berwajah korea. (red:emha)