“Membentuk Generasi Muslim Indonesia Berwawasan Global, Terampil, dan Berintegritas, sebagai Solusi dalam Peradaban Moderen”

Pelajar Islam Indonesia (PII) Jakarta, akan kembali menggelar Advance Training pada tanggal 09-22 Februari 2019 di Komplek Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) DKI Jakarta.

Advance Training PII adalah Jenjang Training terkahir para Kader PII dengan peserta khusus yang berhasil melalui uji tulisan ilmiah sebelumnya.

Advance training kali ini kita mengangkat tema “Membentuk generasi Muslim Indonesia yang Berwawasan Global, Terampil, dan Berintegritas, sebagai Solusi dalam Peradaban Moderen”.

Menurut keterangan Organizing Committee, dikabarkan akan ada perwakilan peserta lebih dari 10 provinsi yang mengikuti kegiatan ini, mulai dari seluruh provinsi di pulau jawa, beberapa provinsi di sumatera, kalimantan, dan sulawesi, kata Dimas Sampun

Kegiatan ini mendapatkan support baik dari Keluarga Besar PII, seperti Muhadzir Efendi yang sekarang menjabat sebagai Menteri Kemdikbud RI, Sofyan Djalil  yang sekarang menjabat sebagai Menteri ATR RI, dan Muhammad Tito Karnavian Ka.POLRI.

Harapan kami Advance kali ini bisa memberikan kontribusi besar bagi Bangsa dan Negara, bisa menghadirkan Kader-Kader yang bisa menjawab berbagai problem dalam Peradaban Modern ini, begitu pungkas Yusuf Salam Ketua Umum PII Jakarta, dan Sureza Sulaeman selaku Komandan Pusat Korps Brigade PII yang akan menjadi Koordinator Tim di kegiatan tersebut. (06/02/19)