Penutupan kegiatan ISG FAIR 2018 yang diselenggarakan oleh Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia (PII) Jawa Tengah dilaksanakan kemarin, (Ahad, 14/10). Bertempat di Pelataran Masjid SMA 1 Weleri.
Peserta berkumpul dengan suasana antusias sekaligus menegangkan. Pasalnya, pengumuman hasil 13 lomba akan dibacakan selepas acara penutupan.

Salah satu peserta lomba Cerpen dari Tegal menyampaikan, “Deg-deg-an perasaannya nunggu hasil pengumuman (hasil lomba), apalagi saya sebagai peserta tahu ada salah satu ketentuan lomba tidak terpenuhi, nyesel juga tahu hasil akhirnya gak menang”. Kata Hana saat duduk bersama sahabatnya, Dian.

Lain halnya perasaan Irkham Pramana, Ketua Umum Pengurus Daerah PII Sragen ini. Dia menjadi orang yang paling bahagia, setelah delegasinya menjadi Juara Umum diacara ISG FAIR 2018 dan berhak membawa pulang piala bergilir dari Kemendikbud Jawa Tengah.
“Sangat membahagiakan, hanya itu yang saya rasakan bersama teman-teman PII Sragen”. Ujarnya, sambil tertawa bahagia.

Semoga bisa menjadi kaderisasi yang baik untuk bibit unggul dimasa mendatang untuk PII dan Jawa Tengah umumnya, lanjut dia.
Pengurus Daerah PII Sragen menjadi juara umum setelah memperoleh 25 point; dengan rincian, juara 1 sebanyak 4, juara 2 sebanyak 6, dan juara 3 sebanyak 1. Sedangkan Runner Up diduduki oleh kota sebelah Sragen, yaitu Kota Surakarta dengan perolehan nilai 15 point. (Cherik Ayyash, Humas PII)