Supel.id – PW PII Jateng kian menggesa program kerjanya, demi mewujudkan kepengurusan yang dinamis dan kapabel, beberapa agenda terdekat sudah dirancang dengan matang, meskipun masih terdapat beberapa pekerjaan rumah yang harus mereka selesaikan.

Riski Aulia Fajrin, Sekretaris Umum PW PII Jateng membeberkan Rangkaian kegiatan tersebut terangkum dalam paket akselerasi program kebijakan setengah periode PW PII Jateng yang terdiri dari Sarasehan Intruktur Batra, Pra-Batra Sragen, Konda PD PII Tegal, dan SIPPZONE PII Wati di lampung. Kegiatan tersebut direlisasikan Sabtu-Ahad, 27-28 Oktober 2018.

“Rangkuman paket kegiatan selama Sabtu-Ahad ini, merupakan agenda yang telah dicanangkan jauh hari sebenarnya, akan tetapi masih ada saja kekurangan yang harus kami selesaikan di internal kepengurusan” Imbuhnya saat dihubungi melalui pesan elektronik Whatsapp, Sabtu (27/10/2018).

Fajrin menceritakan faktor utama adanya kendala dalam beberapa program paket percepatan tersebut ada pada komunikasi dan koordinasi antar bidang, serta beberapa hal tekhnis lainnya.

“Inti masalah sebenarnya ada pada pola komunikasi yang masih bersifat abtrak, sehingga beberapa bidang yang menanggungjawabi kegiatan itu miss-orientation dalam menerjemahkan bahasa komunikasi itu” kata Fajrin.

Namun demikian pihaknya optimis, kegiatan yang sudah direncanakan itu akan berjalan lancar sebagaimana yang diharapkan semua orang. Adapun kendala-kendala tersebut merupakan hal lumrah terjadai dan bagian dari dinamika yang akan senantiasa terus ada pada moment kegiatan apapun tidak hanya terjadi dikegiatan ini sahaja.

“Namanya juga kita sedang berproses dan belajar dari kesalahan menuju pencapaian yang maksimal, tentunya tidak ada satu kegiatanpun yang terlaksana tanpa ada persoalan-persoalan yang selalu mengiringinya” tutup fajrin. (Jlh)